Peringati Isra Miraj, BPMD Jadikan Momen Silaturahmi dan Jaga Situasi Kondusif

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Dinas Perberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas melaksanakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah, Rabu (11/4/2018) di Aula Kantor DPMD Jalan Tambun Bungai Kapuas.

Dalam sambutannya, Kepala DPMD Drs. Ibak MPd mengatakan, momen peringatan Isra Miraj hendaknya dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

"Isra Miraj merupakan peristiwa penting umat Islam, menjadi momen mempererat silaturahmi, kebersamaan dan kesetiakawanan, sesama," kata Ibak dalam sambutannya.

Dengan itu, sambungnya diharapkan, bisa diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas khususnya bagi ASN, karyawan karyawati di lingkungan DPMD Kapuas.

"Kita juga patut menyukuri segala nikmat kesehatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan program," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut mantan Kadis Kesbanglinmaspol itu mengimbau agar segenap ASN dan karyawan lingkup DPMD menjaga situasi kondusif dan aman, mengingat Kabupaten Kapuas kini tengah melaksanakan Pemilihan Bupati - Wakil Bupati dalam Pilkada Kapuas 2018.

Peringatan Isra Miraj dengan tema; "Mari kita hijrah menuju pribadi yang lebih baik, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan" ini dihadiri PNS dan karyawan-karyawati di lingkungan DPMD. Tausiah hikmah Isra Miraj disampaikan oleh KH Hamdi pimpinan Ponpes Miftahussalam.[zulkifli]


TAG