• Latest News

    Sabtu, 28 April 2018

    Peduli Dunia Pendidikan, PDIP Kapuas Gelar Try Out


    KUALA KAPUAS - Partai Demokrasi  Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar try out serentak secara nasional, Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Minggu (29/4/2018). Tak terkecuali bagi DPC PDIP Kabupaten Kapuas yang turut menggelar kegiatan tersebut.

    "Hari ini kita melaksanakan try out SBMPTN, di mana DPC PDIP Kapuas merupakan salah satu yang melaksanakan itu dari 5 daerah di Kalteng," ungkap Yohanes, ST Ketua DPC PDIP Kabupaten Kapuas, Minggu (29/4/2018) di sela try out di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Jalan A. Yani Kota Kapuas.

    Menurutnya, kegiatan itu merupakan amanah dari Rakernes Partai, dan merupakan salah satu program kerja strategis DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olah Raga (Pora) terhadap dunia pendidikan.

    "Selain itu kita juga memperkenalkan Partai dan program kerjanya, khususnya kepada generasi muda dalam hal ini pemilih pemula," imbuh Anes, sapaan familiar Ketua DPC PDIP Kapuas itu.

    Senada dengan itu, Yatno, Sekretaris PDIP Kapuas mengamini hal itu. Menurutnya try out yang digelar merupakan komitmen PDIP untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

    "Try out ini sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Kapuas, terhadap dunia pendidikan," pungkas Yatno.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peduli Dunia Pendidikan, PDIP Kapuas Gelar Try Out Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top