• Latest News

    Sabtu, 21 April 2018

    Ngidam Foto Selfi Bareng Bupati jadi Cerita Lucu di Balik Blusukan Bupati Eddy


    BUNTOK - Ada cerita lucu dibalik kegiatan blusukan yang dilakukan oleh Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri ST, di Plaza Pasar Beringin Buntok, Kamis (19/4/2018).

    Dengan malu-malu, seorang perempuan muda mendatangi rombongan Bupati Eddy yang saat itu didampingi oleh Ketua TP PKK Barsel, Sekda Barsel dan beberapa Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Barsel. Dengan dibantu oleh beberapa orang staf yang saat itu juga ikut serta, akhirnya perempuan muda yang diketahui bernama Idah (30), berprofesi sebagai pedagang lapak kecil di sekitar Plaza Beringin itu, menyampaikan keinginannya untuk berpoto selfi dengan Bupati muda kebanggaan warga Barsel itu.

    Sempat bingung, Bupati Eddy bersama Ketua TP PKK dan beberapa Kepala SOPD, akhirnya bersedia melakukan swapoto dengan Idah, meskipun harus menyempatkan diri di sela kegiatan mereka.

    Ternyata kengebetan Idah ingin berpoto selfi dengan orang nomor satu di bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu, merupakan bawaan dari cabang bayi yang sedang dikandungnya, yang diketahui baru berusia dua bulan, alias karena ngidam.

    "Iya mas, dari kamarian sudah handak banar bapoto selfi lawan pak Bupati ujarnya, oleh inya parahatan mangidam hamil dua bulan," tutur rekan Idah, sesama Pedagang Kaki Lima (PKL) di areal Pasar Beringin, dengan dialeg Banjarnya yang amat kental, yang namanya enggan disebutkan oleh media.

    Dengan raut wajah senang dan tidak berhenti tertawa bahagia, diakui oleh Idah, bahwa dirinya berharap agar kelak anaknya lahir bisa setampan dan segagah sang Bupati dan bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat, Nusa dan Bangsa.

    "Semoga saja, ketampanan dan kegagahannya sama dengan pak Bupati dan semoga saja bisa menjadi orang hebat!" ucap Idah sembari mengelus-elus perutnya.[tampetu]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ngidam Foto Selfi Bareng Bupati jadi Cerita Lucu di Balik Blusukan Bupati Eddy Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top