• Latest News

    Jumat, 20 April 2018

    MTQ XXIX 2018, Malam ini Resmi Ditutup


    PULANG PISAU - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) Tahun 2018, telah usai.

    Rangkaian demi rangkaian sudah berlalu, hingga pada akhirnya sampailah pada malam penutupan. Pada malam penutupan ini, dikabarkan akan ditutup kembali oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran.

    Orang nomor satu di Kalteng itu, nantinya akan secara resmi menutup seluruh rangkain kegiatan MTQ ke-29 yang sudah berlangsung selama kurang lebih delapan hari tertanggal mulai 14-21 April 2018 di Pulang Pisau.

    Sugianto rencananya menutup acara tersebut di arena utama pelaksanaan MTQ, yakni di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau. Penutupan telah dijadwalkan pada pukul 20.30 WIB.

    Dari pantauan wartawan KabarKalteng, di lokasi acara, terlihat selain para kafilah peserta MTQ, masyarakat dari berbagai usia berbondong-bondong memasuki pintu gerbang utama stadion untuk mengambil posisi tempat.

    Mengingat malam penutupan even religi ini akan dimeriahkan oleh artis yang dikenal dengan lantunan Syair Maulid Nabi Muhammad SAW, yakni Haddad Alwi.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MTQ XXIX 2018, Malam ini Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top