Memasuki Usia ke-52, Ini Harapan H Idham Amur

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Tepat pada 10 April 2018 kemarin, H Idham Amur genap berusia 52 tahun. Di media sosial, calon Bupati Pulang Pisau periode 2018 - 2023 ini banjir ucapan selamat ulang tahun oleh para netizen.

Seloyang kue bahkan disiapkan sebagai penanda perayaan hari kelahiran politisi kelahiran Banjarmasin 10 April 1966 ini. Meski dengan sangat sederhana, perayaan yang dilakukan oleh para kerabat, sanak saudara, para tim pemenangan/tim sukses dan ditambah ucapan dari warganet, cukup meriah.

Kue ultah yang dilengkapi dengan dua pasang lilin berbentuk angka, yang berarti menandakan sohibul hajat berulang tahun ke-52 itu menambah nuansa kegembiraan. Momen ini sendiri dirayakan di kediaman pribadinya.

Idham berharap di usianya ke-52 ini dapat diberi kesehatan, juga semakin berkah dan dapat mengabdi kepada masyarakat.

“Semoga saya bisa lebih bermanfaat bagi semua orang, bukan hanya orang-orang di sekitar saya. Akan tetapi masyarakat luas," ucap Idham begitu sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi KabarKalteng, Kamis (12/4/2018).

Ia juga mengatakan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan bertambah usia ini. Niat tulus untuk menyejahterakan masyarakat, terkhusus bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah sangat tertanam di hati.

Itu juga salah satu alasannya kembali maju di Pilkada Pulpis dengan harapan dapat membawa kesejahteraan bagi semua, terkhusus bagi masyarakat menengah ke bawah.

Berawal dari niat ini, lanjutnya, semoga Idham-Jaya dipercaya oleh segenap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk dapat memimpin Bumi Handep Hapakat.

"Terima kasih atas ucapan masyarakat Pulang Pisau, relawan, simpatisan dan Tim Pemenangan Idham-Jaya yang telah mengucapkan salam dan ucapan selamat, semoga apa yang kita cita-citakan semua tercapai dan terwujud," imbuhnya sembari mengucapkan Amin.[manan]


TAG