• Latest News

    Selasa, 24 April 2018

    Mantap..!, Persiapan Acara Hari Jadi Kalteng 2018 Hampir Final


    KUALA KAPUAS - Persiapan pelaksanaan peringatan Hari jadi ke-61 Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2018 sudah hampir final. Hal itu seperti yang dikatakan Sekda Provinsi melalui Saidina Aliansyah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdaprov Kalimantan Tengah, usai rapat akhir persiapan HUT Kalteng 2018, di Aula Kantor Bupati Jalan Pemuda Kapuas, Selasa (24/4/2018).

    "Alhamdulillah sudah 98 persen, semua siap dan Kuala Kapuas sudah siap sebagai tuan rumah mengemban tugas yang diamanatkan," beber Aliansyah kepada Kabar Kalteng.

    Berbagai rangkaian kegiatan acara, sambungnya, dalam rangka hari jadi Provinsi Kalteng akan digelar seperti kegiatan pameran expo, dan yang lainnya. Untuk event karnaval dan festival budaya Isen Mulang merupakan salah satu event akbar yang sudah berskala nasional.

    "Sekaligus mempromosikan wajah Kalteng dalam arti luas " imbuh Aliansyah.

    Event yang akan digelar sebagai bentuk promosi dan memperkenalkan kearifan lokal dan berbagai seni budaya Kalimantan Tengah kepada wisatawan lokal maupun luar negeri.

    "Kita salah satu masyarakat yang ramah tamah yang dikenal dengan 'bajenta'," timpalnya lagi.

    Diharapkan sukses pelaksanaan bukan hanya sebagai kegiatan rutinitas, tetapi dari segi kuantitas dan kualitas akan bertambah baik dari waktu ke waktu.Pelaksanaan hari Jadi Provinsi  Kalteng yang jatuh pada 23 Mei 2018 ini, rangkaian kegiatannya akan dilaksanakan pada 2 hingga 6 Mei 2018, dipusatkan di Kuala Kapuas.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mantap..!, Persiapan Acara Hari Jadi Kalteng 2018 Hampir Final Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top