• Latest News

    Kamis, 05 April 2018

    Legislator Ini Angkat Bicara Terkait Persiapan MTQ, Seperti Apa Katanya..?


    PULANG PISAU - Anggota Dewan dari komisi I DPRD Pulang Pisau (Pulpis), H Johansyah, mengkritiki persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalimanta Tengah (Kalteng) di Pulang Pisau yang tidak lama lagi akan berlangsung, yakni pada tanggal 14 April 2018 yang hanya tinggal menghitung hari.

    Legislator ini mengatakan, pada Rabu, (4/4/2018) kemarin, pihaknya telah melakukan sidak ke beberapa lokasi MTQ, di antaranya pemondokan kafilah dan stadion olahraga yang mana kedua tempat itu merupakan wadah penentu lancar atau tidaknya pelaksanaan kegiatan MTQ ke XXIX di Pulpis.

    Mengapa demikian, menurut legislator yang dikenal dengan kritikannya yang bersifat membangun itu mengakatan, bahwa dari hasil pantauan pihaknya ke lokasi yang dimaksud, pihaknya  mendapatkan keluhan dari sejumlah pemilik pemondokan, seperti tidak tersediamya bak mandi, tempat wudhu, tempat jemuran, ember buat menampung cucian, dan juga dijumpai ada tempat pemondokan yang masih belum di berikan tandon (tempat penampungan air bersih).

    "Coba kita bayangkan saja kalau jumlah penghuni pondok berkisar antara 30 - 40 kafilah, nah tentunya panitia harus mempertimbangkan bagaimana mereka ini bisa nyaman dengan tidak ada fasilitas tersebut. Misalnya para kafilah mau mandi, mau cuci pakaian, mau jemur pakaian, kalau tidak ada fasilitas tersebut bagaimana? Jangan hanya hal sekecil ini, hingga event besar yang sama-sama kita harapkan ini terlaksana dapat berjalan dengan baik, nantinya meninggalkan kesan yang kurang baik dari para tamu undangan dalam hal ini para kafilah, kalau semua fasilitas itu tidak segera disiapkan," paparnya kepada awak media, Kamis (5/4/2018) melalui pesan WhatAppnya.

    Ditambahkan oleh kader Gerindra ini, terkait beberapa hal tersebut, pihaknya selaku anggota dewan, mendorong kepada panitia agar secepatnya, memperhatian hal tersebut. Karena tadi, hal sekecil apapun, kalau kita tidak antisipasi maka hal tersebut bisa berdampak besar.

    "Kita selaku tuan rumah, tentunya harus memberikan yang terbaik kepada tamu undnagan, agar pelaksanaan sukses tanpa adanya kritikan atau kesan yang nilai kurang baik dari para kafilah nantinya, dan kita masih punya waktu untuk berbenah, dan semoga acara yang kita banggakan ini, berjalan dengan baik dan lancar," harapnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Legislator Ini Angkat Bicara Terkait Persiapan MTQ, Seperti Apa Katanya..? Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top