Keterbatasan Diyakini Pjs Bupati Pulpis tak Jadi Kendala Pelaksanaan MTQ

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Muhammad Hatta mengatakan, sangat meyakini keterbatasan yang dihadapi dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimatan Tengah (Kalteng) XXVI di Kabupaten Pulang Pisau tidak menjadi kendala yang berarti dan akan dimaklumi.

Dalam persiapan tersebut, kata M Hatta panitia sudah berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi kafilah.

"Maksimum kita berikan, dan kondisinya memang sudah begini, tapi selama kafilah nyaman pasti akan maklum, karena dalam setiap MTQ semua begitu, ada lebih dan kurangnya," terang Hatta saat ditemui di Stadion HM Sanusi oleh sejumlah awak media, Selasa (10/4/2018).

Hatta mengaku jika dalam pelaksanaan MTQ tersebut, menyesuaikan dengan kekurangan yang ada di Pulang Pisau untuk mengakomodasi peserta.

"Hotel kita masih belum punya, tapi harapan kita nanti pelaksanaan MTQ di Pulpis yang terbaik," ucapnya.

Dia mengatakan panitia telah bekerja maksimal untuk menyukseskan acara tersebut. "Kalau ada yang kurang, itu kita benahi dan kita tambahi," imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan Pembukaan MTQ akan digelar di Stadion HM Sanusi dan rencananya akan dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada Sabtu, 14 April 2018 ini.[manan]


TAG