Kejari Pulpis Gelar Acara Pisah Sambut Kasi Pidsus

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau (Pulpis), Selasa (17/4/2018) menggelar acara pisah sambut dan ramah tamah Kasi Pidsus, dari Yuliati SH MH kepada Amir Giri SH. Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan setempat.

Seperti diketahui, Kasi Pidsus Yuliati SH MH berpindah tugas pada Kasi Perdata dan Tata Negara Umum (Pidum) Kejari Kapuas, yang sebelumnya dijabat Amir Giri SH sebagai pejabat fungsional pada Kejari Bontang provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau, Triono Rahyudi di sela acara mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa terjadi, dan bagian dari kebutuhan sebuah oraganisasi, di mana pimpinan telah menggariskan secara periodik dan presidentil, sebagai bentuk reward atas kinerja yang bersangkutan serta penyegarah sebuah organisasi.

"Diharapkan, dengan adanya mutasi ini akan menambah daya kerja dan semangat kerja, serta menambah produktivitas dalam kinerja agar semakin lebih baik," ujarnya.

Kepada Kasi Pidsus yang baru, Amir Giri SH, Triono berharap, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kearifan lokal. Tugas-tugas baru sudah menanti, dan kehadirannya bertugas di Kejari Pulang Pisau dapat memberi warna positif, sehingga dapat mendorong semangat kerja yang lebih baik.

Sementara Kepada Kasi Pidsus lama,  Yuliati SH MH, Triono mengucapakan terima kasih atas kinerja selama ini yang telah banyak memberikan kontribusi kepada kinerja Kejaksaan Pulpis dalam bentuk, dedikasi, loyalitas serta pendabdiannya selama menjabat di Kejari Pulang Pisau.

"Atas nama Keluarga besar Kejari Pulpis saya mengucapkan selamat datang kepada Kasi Pidsus, Amir Giri SH dan kepada Kasi Pidsus lama Yuliati SH. MH, saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru. Terima kasih atas kerjasamanya, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Kejari Pulpis, " ucapnya.

Sementara Kasi Pidsus lama Yuliati SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kejari Pulpis dan jajarannya atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Moon maaf, apabila selama bertugas sebagai Kasi Pidsus terdapat kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Terpisah, Kasi Pidsus Kajari Pulpis yang baru dilantik, Amir Giri SH mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Kejari Pulpis dan jajarannya yang diberikan kepadanya.

Sebagai pejabat baru, saya akan segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan.

"Komitmen kami, akan bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas dan pokok (tupoksi) sebagai Kasi Pidsus. Mohon doa, dukungan dan kerjasama dari pemerintah daerah, stakeholder, para pemangku kepentingan dan seluruh elemen masyarakat lainnya," pungkasnya.[manan]


TAG