Kampanye Edy-Taty Disambut Antusias Warga Pasar Patanak

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kampanye terbatas pasangan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) di Komplek Pasar Patanak, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) disambut antusias warga setempat dan sekitarnya.

Ratusan warga Pasar Patanak tampak berbondong-bondong memadati rumah salah satu tokoh masyarakat sekitar yang dijadikan lokasi tempat kampanyenya Edy-Taty.

Dalam orasinya calon paslon petahan tersebut kembali menyampaikan visi-misi yang akan kembali dikawalnya untuk melanjutkan dan menuntaskan segala kekurangan ada masih belum terlaksana pada masa jabatan di periode pertamanya.

Hal itu akan terlihat, apabila nanti masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, mempercayai Edy-Taty kembali untuk memimpin Bumi Handep Hapakat ini di periode kedua.

"Kami tentunya selalu berkomitmen dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, dari itu kami paslon Edy-Taty siap melanjutkan dan menuntaskan," ucap Edy pada orasinya.

Ia jua mengatakan, Paslon Edy-Taty sudah bekerjasa sama dengan pihak PT Naga Bhuana untuk mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pulang Pisau dengan membuka perusahan pabrik sengon di Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir dengan menyerap tenaga kerja 3000-9000 karyawan.

"Ini salah satu program kita dalam mengurangi angka pengangguran dan tentunya juga sebagai upaya mengetaskan kemiskinan," ucapnya.[manan]


TAG