Jelang Porprov, Pjs Bupati Batara Cek Kesiapan Stadion Swakarsa

Print Friendly and PDF


MUARA TEWEH - Di dampingi Inspektorat, Kadis Budparpora, Kadis Kominfosandi, Ketua KONI, Kabid Bina Marga serta Kabid Ciptakarya DPUPR, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Barito Utara (Batara) H Sapto Nugroho melakukan pengecekan dan pemantauan kesiapan Stadion Swakarya sebagai pusat kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov)2018, Minggu (1/4/2018).

Dalam pengecekan tersebut, Sapto mengarahkan agar beberapa persiapan yang sudah dilakukan oleh Pemkab Batara ataupun KONI dapat dioptimalkan, mengingat waktu pelaksanaan kegiatan sudah dekat.

Sapto sangat mengapresiasi atas kesigapan dari jajaran SOPD lingkup Pemkab Batara dalam mempersiapkan beberapa sarana dan prasarana guna perhelatan multi even olahraga tingkat Provinsi Kalteng di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Dia juga berterima kasih atas support masyarakat.

"Kita tidak hanya sukses dalam mempersiapkan sarana prasarana kegiatan, namun yang menjadi target utama adalah Batara dapat sukses menjadi yang terbaik dalam event tersebut. Karena itulah perlunya dukungan dan kesiapan dari seluruh elemen, yang sangat menentukan untuk kita meraih sukses yang diharapkan oleh masyarakat," harapnya.

Kegiatan pengecekan tersebut diakhiri dengan uji track lintasan atletik dengan olahraga bersama masyarakat yang sudah memadati Stadion Swakarsa.[doni]


TAG