• Latest News

    Jumat, 13 April 2018

    Jelang Pelaksanaan MTQ, Dinkes Siapkan Pelayanan Gratis


    PULANG PISAU - Menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), yang dibuka pada Sabtu 14 April 2018 besok, segala persiapan diklaim sudah matang oleh panitia, salah satunya di bidang kesehatan.

    "Kita sudah menyiapkan tenaga medis yang stanby 1x24 jam di ruang khusus Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, di pusat pelaksanaan MTQ," ujar Ketua Bidang Kesehatan MTQ ke-29, dr Muliyanto Budihardjo, Jumat (13/4/2018).

    Dikatakannya, pelayanan kesehatan yang dipusatkan di lokasi MTQ ini, merupakan bentuk pelayanan, baik dengan kafilah maupun bagi masyarakat sekitar ataupun para pengunjung nantinya.

    "Selama pelaksanaan MTQ ini, kita diperuntukan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis untuk semua kalangan. Jadi, silakan saja kalau ingin cek kesehatan, kita siap melayani dengan sebaik mungkin," tuturnya.

    Ia menambahkan, untuk pelayanan kesehatan di lokasi MTQ tersebut, pihaknya sudah menyiapkan berbagai macam obat dan peralatan kesehatan, agar apabila nanti ada yang membutuhkan pelayanan, pihaknya dapat melakukannya dengan baik dan maksimal.

    "Namun kita juga berharap baik kepada masyarakat, terlebih bagi kafilah agar dapat menjaga kesehatannya. Semoga pelaksaan MTQ dapat berjalan dengan baik dan sukses," imbuhnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Pelaksanaan MTQ, Dinkes Siapkan Pelayanan Gratis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top