• Latest News

    Sabtu, 21 April 2018

    Ini Sejumlah Predikat yang Diraih Kafilah Pulang Pisau


    PULANG PISAU - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) telah usai.

    Berbagai cabang lomba kegiatan telah berlangsung selama kurang lebih sepekan, mulai 14 hingga 21 April 2018. Tepat pada Jumat, 20 April 2018 mulai pukul 21.30-00.30 WIB berlangsung malam penutupan

    Berbagai piala telah berhasil dibawa oleh para peserta MTQ yang berhasil mendapat nilai terbaik dari berbagai cabang lomba yang diperebutkan pada even keagamaan bagi umat Islam itu.

    Peserta dari kafilah Kabupaten Pulang Pisau yang juga selaku tuan rumah pelaksanaan MTQ Kalteng, berhasil menorehkan prestasi yang cukup baik, meski secara keseluruhan belum mendapat juara.


    Di antara peserta kafilah dari Kabupaten Pulang Pisau yang berhasil menoreh prestasi pada sejumlah cabang lomba MTQ, yakni Muhammad Aldi pada cabang Murattil Qur'an dengan nilai 91,33 (Harapan II), Fahrulraji Qari Dewasa dengan nilai  92,67 (Harapan II), Azkia Ramdhana pada cabang Hifzil Al Qur'an golongan 1 juz dan Tilawah meraih nilai 96,54 (Juara III), Cindy Dwi Rohmah Hafizhah golongan 5 juz dengan nilai 88,08 (Harapan III) dan Hafiz golongan 30 juz atas nama Eka Agus Maulana meraih nilai 53,83 (Harapan II).

    Selanjutnya, pada cabang Khath Al Qur'an golongan Naskah Royan Hanapi berhasil meraih predikat pertama dengan total nilai 289, Shalihin dengan nilai 283 meraih predikat ke III,  Khaththathah atas nama Siti Mahfuzah dengan nilai 262 meraih harapan III dan Lulu'ul Hasanah dengan nilai 271 meraih predikat ke harapa pertama dan Muhammad Yusran dengan nilai 267 meraih harapan ketiga.

    Sedangkan untuk cabang Syarh Al Qur'an Kategori Putri, Pulang Pisau dengan nilai 246,5 sebagai peserta terbaik ketiga. Sedangkan untuk kategori putra Pulang Pisau juga meraih predikat harapan satu dengan nilai 232,5.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Sejumlah Predikat yang Diraih Kafilah Pulang Pisau Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top