• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    Ini Nama Pemenang Papipar Bandar Sumbu Kurung 2018 di Pulpis


    PULANG PISAU - Sebanyak 21 finalis telah menunjukan kebolehannya pada malam grand final Pemilihan Putra/Putri Pariwisata (Papipar) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) tahun 2018.

    21 Finalis Putra-Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung tersebut telah mengikuti pelaksanaan selama tiga hari, mulai tanggal 2 hingga 4 April 2018, berlangsung di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau.

    Dari 21 finalis yang sudah mengikuti Papipar itu, terdapat sebanyak 14 orang yang berhasil lolos dan terpilih sebagai duta-duta pariwisata untuk mempromosikan pariwisata dan budaya daerahnya.

    “Kami berharap bagi pemenang dalam pemilihan Papipar ini, dapat mengenalkan budaya serta mempromosikan pariwisata daerah agar dapat lebih dikenal lagi," ucap Kadisbudpar Kabupaten Pulang Pisau, Damek Panahan, kepada KabarKalteng, Kamis (5/4/2018) via WhatsApp.

    Selanjutnya, dikatakan Damek, para Putra-Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung yang terpilih, dalam penilaian banyak  kriterianya dan bahan pertimbangan dari dewan juri salah satunya, pengetahuan tentang kepariwisataan, selain penampilan serta hal lainnya.

    "Semoga dengan terpilihnya Papipar Bandar dan Sumbu Kurung ini, dapat berkontribusi dalam mempromosikan daerahnya, dan bagi yang belum terpilih jangan berkecil hati, masih ada di waktu lain untuk mengikuti pemilihan ini, yang pastinya terus asah dan gali potensi agar kedepannya dapat meraih sukses," tutur Damek.

    Adapun para pemenang pada Pemilihan Putra/Putri Pariwisata Bandar dan Sumbu Kurung Kabupaten Pulang Pisau, yakni Ipan Dwi Nata dan Deby Ajeng Pangestu terpilih pertama sebagai Bandar dan Sumbu Kurung 2018.

    Kemudian, Yairus P. R Sawung dan Amelia Siska terpilih kedua, serta Melky Norwandi dengan Heidy Melinda terpilih ketiga.

    Sedangkan terpilih senagai Bandar dan Sumbu Kurung Pariwisata Intelegensia
    Ahmad Fauzi dan Sari Julianty. Untuk Bandar dan Sumbu Kurung Pariwisata Fotogenik, Fajar Rizky Dan Nadia Chitania

    Sedangkan terpilih sebagai Bandar dan Sumbu Kurung Pariwisata
    Favorite, Ipan Dwi Nata dan Heidy Melinda.

    Untuk Bandar dan sumbu kurung Pariwisata berbakat, terpilih Muhammad Rudi dan Widy Marshanda.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ini Nama Pemenang Papipar Bandar Sumbu Kurung 2018 di Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top