• Latest News

    Jumat, 20 April 2018

    Horee..!!! Taman Iring Witu Segera Diresmikan Bupati Eddy


    BUNTOK - Area Taman Iring Witu atau yang akrab dikenal warga Barito Selatan (Barsel) dengan sebutan Tawan IW segera dibuka dan diresmikan.

    Taman kebanggaan warga Barsel yang lokasinya berada persis di tepi sungai Barito tersebut, memang menjadi area atau tempat bersantai keluarga.

    Rencana pembukaan sekaligus penandatanganan prasasti taman tersebut dilaksanakan pada Senin, (23/4/2018) nanti.

    Selain peresmian taman juga dibarengi dengan peresmian Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) serta peresmian Unit PDAM Desa Baru dan Wifi di sekitar Taman Iring Witu.

    Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri membenarkan tentang akan dilaksanakan pembukaan taman tersebut.

    "Iya, pada hari senin tanggal, 23 April 2018 depan akan diresmikan dan sekaligus penandatanganan prasasti serta peresmian Unit PDAM Desa Baru juga Wifi di sekitar Taman Iring Witu sekaligus uji coba WIFi nya," jelasnya, Sabtu (21/4/2018).

    Dilanjutkan Eddy, sebagai taman persahabatan dan silaturahmi juga taman pintar buat masyarakat Barsel, harus dijaga kebersihan dan ketertibannya. Juga harus dikembangkan sebagai destinasi wisata kota Buntok untuk kuliner makanan dan minuman.

    "Setelah diresmikan dan dibuka untuk umum nanti, mari kita bersama-sama mengembangkan dan menjaga kebersihan dan keamanan, agar taman tersebut dapat selalu dinikmati sebagai taman persahabatan dan silaturahmi juga taman pintar buat masyarakat Barsel," harapnya.

    Info yang diterima KabarKalteng bahwa acara peresmian nanti akan dihibur sederetan artis Ibu Kota Jakarta dan Kota Palangka Raya serta MC dari Barsel H Laily Iwak Wadi.[kenedy/deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Horee..!!! Taman Iring Witu Segera Diresmikan Bupati Eddy Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top