Hadiri Malam MTQ, Kedua Cabup di Pulpis ini Sangat Akrab

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kedua calon Bupati Kabupaten Pulang Pisau, yaitu H Idham Amur dan H Edy Pratowo terlihat mesra dan sangat akrab. Keakraban tersebut terlihat dalam satu panggung di sebuah even religi dengan duduk berdampingan.

Dua Cabup Pulang Pisau itu terlihat akrab setelah dipertemukan kembali pada malam pembukaan MTQ ke-29 yang berlangsung di Stadion HM Sanusi Sabtu (14/4/2018) malam.

Salah satu warga Pulang Pisau, Fadil mengaku, sangat senang ketika melihat kedua calon Bupati Pulang Pisau itu  terlihat mesra dan sangat akrab dalam satu rangkaian acara.

“Melihat kedua calon ini sangat akrab dan akur, saya sangat senang sekali. Mereka juga bergurau satu sama lainnya sambil menikmati snack yang disiapkan oleh pihak panitia,” ucap Fadil, mengabarkan kepada KabarKalteng, Minggu (15/4/2018).

Warga ini berharap dengan menunjukkan keakraban kedua cabup Pulang Pisau yang akan bertarung pada 27 Juni 2018, akan membawa hawa damai di kalangan masyarakat, terkhusus bagi tim sukses ataupun simpatisan masing-masing calon.

“Semoga dengan menunjukan kemesraan ini, membawa kebaikan bagi semua kalangan masyarakat, khususnya masyarakat Pulpis. Saya juga berharap keakraban kedua tokoh politik ini bukan hanya sekarang saja, tapi nanti setelah Pilkada tetap mesra dan sama-sama membangun Bumi Handep Hapakat kearah yang lebih baik lagi," tutur Fadil.

Dari pantauan KabarKalteng, kedua cabup Pulpis tersebut saling bersenda gurau dan sambil melontarkan senyuman manis antara satu sama lainnya.[manan]


TAG