• Latest News

    Rabu, 11 April 2018

    H-2 Jelang Pembukaan, Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Pulpis


    PULANG PISAU - Menjelang H-2 pelaksanaan MTQ ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, sejumlah kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX dari kabupaten/kota mulai berdatangan ke Pulang Pisau, Kamis (12/4/2018).

    Pihak panitia MTQ terus meningkatkan persiapan dan bahu-membahu menyelesaikan sejumlah arena yang masih dalam proses penyelesaian. Beberapa kafilah Kabupaten, saat ini sudah berada di pemondokan yang disiapkan panitia selepas penyambutan yang digelar di Masjid Agung Ar Raudah Pulang Pisau.

    Sebelum mengikuti pembukaan MTQ pada Sabtu (14/4/18) malam, kafilah akan mengikuti pawai taruf dan defile kafilah.

    "Kafilah sudah mulai masuk ke Pulpis, setelah itu mereka langsung ke pemondokan yang sudah disiapkan panitia," kata Plt Sekda Pulpis, Saripudin, Kamis (12/4/2018) yang juga sebagai ketua harian MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalteng.

    Diketahui, kafilah yang sudah berada di Kabupaten Pulang Pisau, di antaranya  dari Kabupaten Lamandau, Seruyan yang datang pada Rabu malam sekitar pukul 21.30 WIB dan disusul paginya Kabupaten Murung Raya, Pangkalanbun, Sukamara.

    Kedatangan para kafilah disambut langsung oleh Plt Sekda Pulpis, Saripudin Kepala Kamenag Pulpis, Ardiansyah.

    Penyambutan penerimaan kafilah ini ditandai dengan pemberian sejumlah cindera mata oleh Plt Sekda.

    “Selamat datang di Bumi Handep Hapakat. Saya berharap rombongan tiba di daerah kami dalam kondisi sehat walafiat, sehingga dapat mengikuti perhelatan MTQ dengan baik,” tutur Sekda, Saripudin.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: H-2 Jelang Pembukaan, Kafilah MTQ Mulai Berdatangan ke Pulpis Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top