Dihadiahi Perayaan Ultah, Ini Harapan Ketua DPD Nasdem Buat Barsel

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Barito Selatan, Rusinah Andelen, mendapatkan hadiah perayaan ulang tahun dari Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir, ini harapannya buat Kabupaten berjuluk bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

Rabu malam (25/4/2018), merupakan hari spesial bagi Ketua DPD Nasdem Barsel, Rusinah Andelen, sebabnya adalah tepat di hari ini, politisi cantik yang juga merupakan anggota Komisi II DPRD Barsel, ini memperingati hari lahirnya.

Bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Wabup Barsel dan dihadiri oleh puluhan sanak keluarga dan rekan, suasana pesta yang merupakan hadiah istimewa dari orang nomor dua di Barsel tersebut, berlangsung meriah diiringi dengan musik dan persembahan lagu dari pengunjung.

Di sela acara, Rusinah yang merupakan salah satu Bacaleg Parpil Nasdem dari Dapil I Kecamatan Dusun Selatan, Barsel, menyampaikan ucapan terima kasih kepada sanak keluarga dan rekan, serta harapannya bagi Kabupaten Barsel.

"Allhamdulilah, Wasyukurillah kepada Allah SWT dan terima kasih banyak kepada seluruh keluarga dan rekan-rekan yang hadir, terutama kepada ibu Wakil Bupati yang telah memberikan hadiah istimewa ini. Harapannya semoga saya, keluarga dan rekan-rekan semua diberikan selalu kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT, agar dapat selalu berkarya demi kemajuan kabupaten kita tercinta ini!" ucapnya.

Dalam gelaran pesta bertemakan Home Party tersebut, Aty (sapaan akrab Wabup) dan Rusinah, mempersembahkan sebuah beberapa buah lagu.[tampetu]


TAG