Debat Publik, Momen Dua Paslon Pilkada Kapuas Paparkan Program dan Visi Misi

Print Friendly and PDF


KUALA KAPUAS - Pemaparan visi misi masing-masing pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023 dilangsungkan dalam acara Debat Publik di Gedung Magatang Tarung, Kota Kuala Kapuas, Rabu (4/4/2018).

Tampak hadir dua kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Ben Brahim S Bahat - HM Nafiah Ibnor sebagai paslon nomor urut 1, dan Mawardi - H Muhajirin sebagai paslon nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas, Bardiansyah SE mengatakan, di ruang debat publik ini masyarakat diminta untuk bersama-sama mendengarkan pemaparan program dan visi misi kedua paslon yang bersaing dalam Pilkada Kapuas 2018. 

"Seperti yang kita ketahui, tahapan demi tahapan yang telah kita lalui, maka tibalah waktunya hari ini kita sama-nendengarkan visi misi kedua paslon. Sebab dari visi dan misi kedua paslon tersebut, maka masyarakat Kapuas bisa menentukan pilihannya masing-masing, sesuai hati nuraninya," tuturnya.

Bardiansyah berharap masyarakat Kapuas bisa menyimak program dari visi misi kedua paslon, sehinga mereka bisa menjatuhkan pilihannya di hari pencoblosan Juni 2018 nanti.

Dari pantauan KabarKalteng, debat publik tampak dihadiri Ketua KPU Kalimantan Tengah, serta jajaran KPU Kapuas. Juga turut hadir Kapolres Kapuas, Dandim 1011 KLK, beserta para pendukung masing-masing paslon. Acara debat publik sendiri dimulai sekak pukul 10.15 WIB.[angga]


TAG