Bupati Eddy Minta Generasi Masa Depan Jauhi Narkoba

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Bupati Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri mengimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Barsel, serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba. Ini bisa dilakukan dengan cara berolahraga di waktu senggang, dan berbuat hal-hal yang positif.

Narkoba bukanlah istilah baru, bahkan risiko penyalahgunaannya pun juga sudah diketahui bersama. Karena itu, Presiden dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) berani menginstruksikan tembak di tempat bagi para bandar narkoba.

"Marilah bersatu, bersinergi, saling membantu dan bekerjasama dengan baik dalam upaya memberantasan penyalahgunaan narkoba, sehingga dapat menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya yang berada di Barsel. Kita nyatakan perang terhadap Narkoba. Narkoba no, prestasi yes," imbau Eddy, Rabu (4/4/2018).

Khusus kepada generasi muda yang merupakan generasi harapan dan penentu masa depan bangsa, Eddy berpesan agar senantiasa menghindari dan menjauhkan diri dari tindakan penyalahgunaan narkoba yang berdampak buruk terhadap diri sendiri maupun orang lain.

"Teruslah berupaya meraih dan meningkatkan prestasi baik di bidang akademik, olahraga, seni, budaya maupun di bidang-bidang lainnya. Tingkatkan ibadah dan keimanan. Saya yakin dan percaya, dengan generasi muda yang beriman, cerdas dan berakhlak mulia, insya Allah kita akan lebih mudah mewujudkan Kabupaten Barsel menjadi Kabupaten yang lebih berubah, berjaya dan gemilang," tutupnya.[kenedy/ali]


TAG