Bupati Eddy Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Apindo Barito Selatan

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) digelar di Gedung Pertemua Umum (GPU) Jaro Perarahan Buntok, Selasa (3/4/2018) Pagi.

Hadir dalam acara tersebut, rombongan  Dewan Pengurus Apindo Kalimantan Tengah (Kalteng), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan struktur organisasi perangkat daerah (SOPD). 

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya DPK Apindo Barsel nantinya mampu menjadi semangat baru untuk melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi, hingga dapat mendukung pemerintah daerah menuju mandiri, aman, tertata dan terpadu.

Dengan demikian, diharapkan dapat mendorong percepatan penerapan kebijakan yang mendukung dunia usaha maupun dunia tenagakerjaan termasuk tidakan bebas pungutan liar.

"Kepada pengurus yang baru dilantik saya berharap kiranya para pengusahan untuk dapat bersama-sama pemerintahan memberi dukungan dalam meningkatkan daya saing usaha kecil dan menengah," ucap Eddy.

Orang nomor satu Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tutus ini mengingatkan agar SDM perusahaan lokal dapat bersiang secara profesional di tingkat lokal, regional dan bahkan nasional.

Kepada para pengusaha yang bergerak di bidang kontraktor pengadaan barang dan jasa pemerintah, diminta agar mempersiapkan sumber daya manusia perusahaan yang memiliki keahlian pengadaan barang dan jasa, khususnya layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik.

"Demikianlah yang dapat saya sampaikan, berkerja dan berkayalah denga sebaik-baiknya," sambil menutup sambutannya.[deni]


TAG