Bersama Kepala OPD, Hatta Kunjungi Pemondokan Kafilah MTQ

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pjs Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Muhammad Hatta, Rabu (18/4/2018) meninjau pemondokan kafilah MTQ ke-29 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kunjungan itu, Hatta didampingi sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Pulpis. Dari 14 pemondokan kabupaten/kota, sedikitnya ada enam pemondokan yang telah dikunjunginya.

"Hari ini kita berkesempatan mengunjungi sejumlah pemondokan kafilah MTQ Tingkat Provinsi Kalteng, di antaranya pemondokan kafilah, Barito Utara (Barut), Kapuas, Kotim, kobar, Murung Raya dan Seruyan," ujar Hatta kepada sejumlah awak media, Rabu (18/4/2018).

Kunjungan Pjs ini untuk memantau kondisi kesehatan serta menanyakan tentang kelayakan dan kenyamanan peserta ditempat pemondokan.

Selain itu juga memberikan motivasi kepada seluruh peserta MTQ agar terus semangat sampai pada akhir pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Kalteng di Pulpis ini.

"Kita terus beri dukungan kepada para peserta MTQ dan juga kita selalu ingatkan untuk terus menjaga kesehatannya. Kalau ada yang merasa kurang nyaman badannya, maka segera menghubungi/mendatangi posko kesehatan MTQ yang stanby 1x24 jam, atau segera menghubungi panitia setempat," pungkasnya.[manan]


TAG