Bersama Kapolda dan Wakajati, Ermal Kayuh Sepeda

Print Friendly and PDF


KEBERSAMAAN - Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan mengayuh sepeda bersama dengan Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko dan Wakajati Kalimantan Tengah Rudy Yulianto.

 
KUALA KAPUAS – Terjadi pemandangan menarik pada Sabtu (14/4/2018) pagi, di sekitaran Kota Kuala Kapuas. Hal tersebut dikarenakan Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan mengayuh sepeda bersama dengan Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko dan Wakajati Kalimantan Tengah Rudy Yulianto.

Adapun rute yang mereka lalui pada hari itu dari Rumah Jabatan Bupati Kapuas ke arah jalan A.Yani, jalan Kalimantan, Jalan Patih Rumbih, Jalan Jalan Tambun Bungai mengelilingi Bundaran Kecil, lalu berbalik ke arah jalan Cilik Riwut dan mampir di Pasar Tradisional yang biasa disebut dengan Pasar Sabtu untuk menikmati sarapan pagi bersama dengan masyarakat serta berbelanja di pasar tradisional itu, yang dilanjutkan dengan arah kemabali ke Rumah Jabatan Bupati Kapuas memalui jalan Mahakam.

Diterangkan oleh Pjs Bupati Kapuas bahwa pada pagi itu mereka sengaja mengunakan sepeda untuk mengitari Kota Kuala Kapuas untuk melihat langsung kondisi Kota Kuala Kapuas, terutama mengunjungi Pasar Tradisional yang masih hidup sampai saat ini.

Pujian juga disampaikan langsung oleh Wakajati Kalimantan Tengah Rudy Yulianto yang baru pertama kali ke Kota Air.

“Ini baru pertama kali saya ke Kabupaten Kapuas, ternyata masyarakat Kabupaten Kapuas ramah-ramah sekali, serta sangat bersih,” ucapnya

Sementara Kapolda Kalimantan Tengah Brigjen Pol Anang Revandoko juga menyampaikan bahwa Kapuas memang aman dan Kondusif. Ia berharap agar keamaan yang ada di Kabupaten Kapuas dapat terus dijaga.[angga]


TAG