• Latest News

    Minggu, 22 April 2018

    Bantu Siswa Masuk PTN, PDI Perjuangan Kapuas akan Gelar Try Out SBMPTN


    KUALA KAPUAS - Program Try Out Nasional Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) yang segera digelar serentak secara nasional, juga akan dilaksanakan di Kota Kapuas.

    Itu seperti dikatakan Yonanes, ST, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Senin (23/4/2018).

    "Kita akan menggelar try out SBMPTN, sebagai tindak lanjut hasil Rakernas PDIP di Bali. Ini untuk membantu lulusan SMA, SMK yang ingin melanjutkan ke PTN favoritnya," kata Yohanes ditemui di Kantor PDIP, jalan Jawa Kapuas.

    Dalam pelaksanaanya nanti, pihaknya selain menyediakan sarana juga memberikan kelengkapan alat tulis untuk try out itu.

    "Kita juga akan bagikan sejumlah doorprize, sebagai motivasi bagi peserta," imbuh politisi PDIP Kapuas yang familiar dipanggil Anes ini.

    Kegiatan ini, sambungnya, digelar pada Minggu, 29 April 2018, dengan mengambil tempat di Gedung Kesenian Gandang Garantung, Jalan A Yani Kapuas.
    Untuk soal dan waktu, seperti SBMPTN asli.

    Sampai hari ini, pihaknya masih membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK sederajat yang ingin mendaftarkan diri. "Masih dibuka kesempatan bagi yang ingin mendaftarkan diri, di Kantor sekretariat PDIP," tambahnya.

    Dengan kegiatan tersebut, pihaknya sekaligus mensosialisasikan bahwa kesejahteraan dan pendidikan juga menjadi salah satu dari program kerja PDI Perjuangan.

    "Semoga anak-anak yang ikut di try out SBMPTN nanti bisa diterima di Perguruan Negeri, sesuai jurusannya," pungkas Anes.[zulkifli]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bantu Siswa Masuk PTN, PDI Perjuangan Kapuas akan Gelar Try Out SBMPTN Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top