• Latest News

    Rabu, 04 April 2018

    Bank Kalteng Cabang Pulpis Operasionalkan SMS Banking


    PULANG PISAU -  Bank Pembangunan Kalteng (BPK) Cabang Pulang Pisau, disebutkan sudah memiliki layanan SMS Banking. Hal itu dikatakan, Pimpinan BPK Pulpis, Ardiansyah, kepada KabarKalteng, Kamis (5/4/2018) di ruang kerjanya.

    "Iya saat ini kita sudah memiliki fasilitas SMS Banking, karena pelayanan itu merupakan pelayanan praktis yang banyak dicari serta dibutuhkan pelanggan atau nasabah," ucap Ardiansyah pada kesempatan itu.

    Sedikit dijelaskan Ardiansyah, bahwa SMS Banking bisa diakses melalui SMS biasa, karena itu paling umum digunakan. Caranya nasabah dengan mengetik pesan berupa kode tertentu sesuai sesuai transaksi yang ingin dilakukan dan mengirimkan pesan tersebut ke nomor yang telah disediakan dari Bank dimaksud.

    "Setiap Bank punya petunjuk masing-masing tentang penggunaan SMS Banking. Untuk Bank Kalteng Cabang Pulpis, bisa dengan menekan nomor *141*125# atau download aplikasi SMS Banking melalui Playstore Handphone anda. Jadi, misal ada kesulitan dalam pelayanannya bisa mendatangi bank dan menanyakan penjelasan bagaimana menggunakan SMS Banking untuk bertransaksi," tandasnya.

    Segala kemudahan yang diberikan melalui fasilitas SMS Banking selalu diikuti dengan kelebihan dan kekurangannga masing-masing.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bank Kalteng Cabang Pulpis Operasionalkan SMS Banking Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top