Apindo Diminta Ciptakan Iklim Dunia Usaha yang Sehat

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Barito Selatan (Barsel) periode 2018-2023 dihadiri Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Selasa (3/4/2018).

Eddy mengatakan, keberadaan Apindo sebagai wadah berkumpul dan mempersatukan para pengusaha dalam upaya turut serta memelihara ketenangan kerja dan berusaha, atau dalam hal teknis yang menyangkut pekerjaan atau kepentingan usaha.

"Kepada jajaran pengurus Apindo yang dilantik hari ini, agar ke depannya dalam eksistensinya membantu pemerintah menciptakan iklim dunia usaha yang sehat, dan membantu meningkatkan kesejahteraan pekerja," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Eddy mengingatkan, kepada para pengusaha yang bergerak di bidang kontraktor pengadaan barang dan jasa pemerintah agar mempersiapkan sumber daya manusia perusahan yang memiliki keahlian pengadaan barang dan jasa, kususnya layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik.

"Hal ini perlu saya ingatkan, karena merupakan sisi lemah yang kami rasakan selama ini. Di samping itu agar SDM perusahaan kita dapat bersaing secara profesional di tingkat lokal, regional maupun nasional," pungkasnya.[kenedy]


TAG