Adiyat Ingatkan Atlet Barsel untuk Jauhi Narkoba

Print Friendly and PDF


BUNTOK - H Adiyat Nugraha yang menjabat Ketua KONI Barito Selatan (Barsel), mengingatkan kepada seluruh para atlet, untuk tidak sekali-kali mencoba, mendekati dan bahkan menggunakan narkoba.

Menurutn Adiyat, sekali saja seseorang mencoba menggunakan narkoba, maka hal-hal yang diperjuangkannya akan sia-sia, termasuk soal prestasi.

"Membina dan menjadi seorang atlet itu tidak sangatlah mudah, sekali saja terjerumus ke dunia narkoba. Maka atlet itu akan lenyap," ujarnya kepada KabarKalteng, Jumat (6/4/2018).

Dilanjutkannya, perlunya pemahaman tentang bahaya narkoba kepada para atlet Barsel tidak lain karena peredaran barang haram tersebut sudah merambah ke seluruh lapisan masyarakat, dan tidak sedikit ditemukan penggunaan barang haram tersebut oleh orang-orang terdekat di sekitar kita.

"Seperti kita ketahui bersama yang menjadi sasaran empuk para bandar dan pengedar narkoba adalah pemuda dan pemudi di usia produktif, jadi sebagus apapun membina atlet, tapi kalau atletnya sudah terjerumus ke dunia narkoba, maka pembinaan yang dilakukan selama ini akan akan sia-sia," imbuhnya.[kenedy/deni]


TAG