21 Peserta dari Empat Kecamatan Bersaing di Pemilihan Putra/Putri Pariwisata

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Sedikitnya sebanyak 21 orang mengikuti pemilihan putra/putri pariwisata Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) 2018 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakay, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kabupaten Pulang Pisau, Damek Panahan mengatakan, kontes Putra Putri Pariwisata Tahun 2018 diikuti 21 orang, terdiri dari 10 peserta putra dan 11 peserta putri. Even ini berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 2 hingga 4 April 2018.

"Peserta perwakilan dari Kecamatan Kayahan Tengah, Kahayan Hilir, Pandih Batu, dan Maliku. Untuk dewan juri yang memberikan penilaian semua dari Ibukota Provinsi Palangka Raya," ucap Damek begitu sapaan akrabnya saat diwawancarai KabarKalteng, Selasa (3/4/2018) di lokasi kegiatan.

Damek juga mengatakan, pada malam grand final putra/putri pariwisata, Rabu (4/4/2018) malam, ditentukan juara dari masing-masing peserta. Hasil dari kontes tersebut akan mewakili Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti pemilihan putra/putri pariwisata Provinsi Kalteng pada Juni 2018 mendatang.

"Acara cukup meriah, meski tidak semua perwakilan kecamatan tidak mengirim utusannya untuk mengikuti pemilihan putra/putri pariwisata tahun 2018 ini," ujarnya.[manan]


TAG