Wow...!!! Pelayanan Perizinan Terpadu Barsel Sehari Selesai Tuai Apresiasi Dewan

Print Friendly and PDF
BUNTOK - Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Selatan, H Abdul Gani, mengapresiasi cepat dan mudahnya mengurusi perizinan di Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Barsel.

Apresiasi ini, disampaikan oleh Abdul Gani, Selasa (13/3/2018), saat ditemui awak media. Menurut anggota komisi I DPRD Barsel, periode 2014 - 2019 tersebut, pelayanan perizinan di PTSP Barsel, di era kepemimpinan Bupati H Eddy Raya Samsuri ST sekarang ini, proses perizinan sangat cepat dan mudah.

"Saya sangat senang mengetahui, bahwa proses perizinan di PTSP Barsel, sangat cepat dan mudah, hanya sehari sudah selesai semua," sebutnya mengapresiasi.

Menurut pria yang akrab disapa Haji Gani ini, proses perizinan yang sangat cepat dan mudah tersebut, sangatlah bagus untuk perkembangan dunia usaha di Barsel. Dan dengan perkembangan dunia usaha yang pesat, maka diharapkan perkembangan ekonomi di wilayah Barsel, juga ikut berkembang secara pesat.

Terlebih dalam hal baiknya pelayanan proses perizinan yang mengedepankan kemudahan dan cepat, dapat mengundang dan menarik investor dari luar daerah, untuk menanamkan modalnya di Barsel.

"Semoga saja dengan kemudahan pelayanan perizinan, yang diselenggarakan di Barsel seperti sekarang ini, dapat memberikan dampak positif dalam hal perkembangan dunia usaha dan menarik minat investor yang lebih banyak," tuturnya.[tampetu]

loading...
TAG