Wagub Kalteng jadi Inspektur Upacara HUT Kapuas

Print Friendly and PDF


UPACARA – Wakil Gubernur Kalteng Habib H. Said Ismail didamping Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan dan Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan dan Forkopimda Kapuas, serta beberapa kepala SOPD dilingkup Pemda Kapuas pada saat mengikuti Upacara peringatan HUT Kapuas.


KUALA KAPUAS – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kuala Kapuas  ke-212  dan HUT Kabupaten Kapuas ke-62 di lapangan stadion Panunjung Tarung, Rabu (21/3/2018) pagi.

Upacara Peringatan HUT Kota Kuala Kapuas ke-212 dan HUT Kabupaten Kapuas ke-67 dilaksanakan di Stadion Panunjung Tarung dengan melibatkan seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkup Pemerintah Kabupaten dan pelajar di Kabupaten Kapuas. 

Dalam kesempatan itu, Wagub Kalteng yang mewakili Gubernur Kalteng menyampaikan apresiasi yang baik atas antusias seluruh lapiasan masyarakat yang mendukung kegiatan pemerintah, serta ia juga menyampaikan pesan untuk generasi muda agar menghindari narkoba. 

“Sebab narkoba merusak generasi muda dan saya menyatakan perang terhadap narkoba di Kalimantan Tengah, dan kepada aparat penegak hukum agar segera menangkap dan menghukum seberat-beratnya bandar narkoba yang masih berkeliaran di Bumi Tambun Bungai ini” Tutur Habib H. Said Ismail. 

Disampaikan lebih lanjut tema yang diusung dalam perayaan HUT pada tahun ini memiliki makna yang mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kapuas  yaitu menuju Kabupaten yang lebih maju, sejahtera dan mandiri melalui pembangunan yang adil dan merata serta berkelanjutan.

Upacara juga dihadiri oleh Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, Sekretaris Daerah Kapuas Rianova, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kapuas, Kepala SOPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat, Kepala Desa, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat.[angga]


TAG