Wagub Kalteng Berikan Hadiah Spesial untuk Juara Hadrah

Print Friendly and PDF


BUNTOK - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Said Ismail memenuhi janjinya memberikan hadiah khusus kepada peraih juara hadrah pada Gebyar Festival Islami yang digelar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Barito Selatan (Barsel) baru - baru ini.

Hadiah istimewa tersebut berupa seperangkat peralatan hadrah yang diserahkan secara simbolis melalui Kepala Sekolah MTsN Barito Selatan, Tintin Kusumaningtyas S Pd kepada grup hadrah Azzahra dari Desa Baru, Senin (26/3/2018) di Buntok.

Di sela acara seremonial tersebut, Tintin Kusumaningtyas mengucapkan terima kasih kepada Wagub Kalteng yang telah memberikan hadiah berupa peralatan hadrah produk asli kerajinan Jepara.

"Ini merupakan sebuah motivasi bagi para peserta, dan kami berharap di tahun berikutnya Gebyar Islamic Festival akan dapat terlaksana dengan lebih semarak lagi dan bisa melibatkan peserta dari kabupaten lain di Kalimantan Tengah," ujarnya.

Sementara Wagub Kalteng, Habib Said Ismail ketika dikonfirmasi via telepon seluler mengucapkan permohonan maaf, lantaran dirinya tidak sempat menyerahkan secara langsung hadiah tersebut kepada para juara.

"Itu adalah janji saya, untuk memberikan hadiah khusus kepada pemenang terbaik. Mudah-mudahan, semuanya menjadi berkah dan menjadi sebuah motivasi, terkhusus kepada para seniman islami di Barsel, untuk terus maju dan berkarya mengembangkan seni budaya islami," tutupnya.[kenedy]


TAG