Waduh..!, Pengendara Motor Jatuh Ditimpa Umbul Umbul MTQ

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Entah kurang kuat atau kurang kokoh dalam memasang umbul-umbul, seorang pekerja perempuan menjadi korban runtuhnya salah satu umbul umbul MTQ yang dipasang di ruas Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis.

Beruntung, korban hanya mengalami luka ringan saja. Meski demikian, korban sempat banyak mengeluarkan darah dari mulutnya.

Saat itu, korban berniat untuk pulang istirahat dari tempat kerjanya, dengan mengendari sepeda motor bebeknya tepat saat melintasi jalan Panunjung Tarung, tepatnya di depan lapangan tenis setempat, korban dikagetkan dengan robohnya salah satu umbul umbul.

"Kasihan itu perempuan terjatuh saat mengendarai sepeda motornya, tertimpa umbul umbul MTQ. Saya lihat, luka paling parah di bibir (bengkak besar) dan katanya dada korban juga sakit," beber Fajar, Senin (19/3/2018) yang saat itu berada di tempat kejadian.

Dikatakan Fajar, saat melihat kejadian itu dirinya langsung menyampaikan hal itu kepada temannya Slamet dan Abdul untuk memberikan pertolongan pertama dan memanggil panitia MTQ yang kebetulan Sekretariat MTQ tidak jauh dari tempat kejadian, dan korban langsung dibawa ke RSUD setempat untuk melakukan cek kondisi korban.

"Nampaknya umbul umbul itu kurang kuat, dan harapannya agar pihak panitia untuk lebih memperhatikannya lagi. Apa lagi ini musim penghujan. Barusan angin cukup kencang, kemungkinan karena kurang kuat dalam memasang umbul umbul maka akhirnya menimpa korban," bebernya seraya prihatin.

Informasi yang berhasil dihimpun KabarKalteng dilokasi kejadian, korban yang diketahui bernama Ayu, dirinya saat  itu hendak istirahat kerja, kebetulan melintasi jalan Panunjung Tarung tepatnya di depan lapangan tenis, tiba-tiba umbul umbul mendadak jatuh dan tepat mengenai badannya, sehingga sepeda motor korban yang dikendarainya lepas kontrol, dan Ayu langsung jatuh dan diseret motor yang dikendarainya kurang lebih 5 meter.

Melihat kejadian itu, korban didatangi oleh sejumlah panitia MTQ dan sesegera membawa korban ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan lebih intensif.[manan]


TAG