Waduh...!!! Kantor Nasdem di Pulpis Berantakan, Kenapa Ya?

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Tidak ada hujan tidak ada angin, entah apa penyebabnya? Sehingga Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), kondisi di dalam ruangannya berantakan dan banyak barang-barang ditemukan dalam keadaan rusak.

Kuat dugaan, hal tersebut dilakukan oleh  oknum yang tidak bertanggung jawab.

Menurut informasi yang  beredar, sebelumnnya dikabarkan bahwa adanya sejumlah orang yang berada di sekitaran Kantor Sekretariat Partai Nasdem, yang beralamat di Jalan Darun Bawan, Kota Pulpis pada Sabtu malam (24/3/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat dibuka, Selasa (27/3/2018) oleh pengurus DPD NasDem Pulpis, barulah diketahui kondisi di bagian dalam ruangan Kantor Sekretariat Partai berlambang rotasi biru itu, keadaannya sangat berantakan. Berbagai berkas penting, nampak berhamburan di atas meja dan lantai bangunan. Selain itu, didapati pula beberapa beberapa benda penting seperti figura pejabat negara, sertifikat dan sebagainya yang nampak seperti sengaja dirusak .

Mengenai hal dugaan pengerusakan tersebut, telah dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai NasDem Pulpis, Yono, saat di Konfirmasi KabarKalteng, Selasa (27/3/2018).

"Perihal dugaan pengerusakan tersebut, kita benarkan, karena diruang kantor kami memang terlihat berhamburan sejumlah foto petinggi negara ada yang di gunting dan sejumlah berkas penting berhamburan dan rusak. Untuk kasus ini belum kita laporkan secara tertulis, namun secara lisan sudah kita sampaikan kepihak Polsek Kahayan Hilir," terang Yono membenarkan.

Untuk tindak lanjutnya, tambah Yono lagi, pihaknya akan berkoordinasi dan berembuk dengan pengurus Partai termasuk dengan Ketua Partai.

"Untuk saat ini, kita tidak berani terlalu jauh memberikan statement, nanti akan kami kabari lagi setelah kami berembuk dan melaporkan secara tertulis kepihak berwajib," tutupnya.[manan]


TAG