• Latest News

    Jumat, 09 Maret 2018

    Wabup Pulpis: Kebersamaan Kunci Sukses Membangun Daerah


    PULANG PISAU - Pilkada Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) sudah di depan mata. Dua bakal pasangan calon sudah terdaftar di KPUD Pulpis. Di antaranya adalah paslon petahana, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

    Pasangan nomor urut 2 ini mengklaim sebagai calon kuat untuk memimpin Bumi Handep Hapakat lima tahun ke depan. Itu mereka indikasikan dari suksesnya pembangunan Pulpis selama mereka memimpin.

    Peran bupati dalam aspek pembangunan dan mengambil kebijakan tentu tidak lepas dari peran dari sosok sang wakil bupati.

    Seperti Wabup Pulang Pisau Pudjirustaty Narang. Dia mengaku merupakan salah satu tokoh yang berperan dalam pembanguan Kabupaten Pulpis pada kurun beberapa tahun belangkangan ini.

    Ia adalah wabup yang setia mendampingi dan mendukung serta memberikan masukan kepada Bupati H Edy Pratowo dalam mengambil kebijakan dalam mendorong pembangunan di Pulpis.

    "Kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan suatu daerah. Seperti yang kita lihat, sekarang Pulpis dalam kurun kurang lebih lima tahun sudah banyak terlihat pembangunan di sana-sini. Saya dan Bapak Bupati selalu berdiskusi dalam menentukan kebijakan, dan yang paling saya bangga mendampingi beliau adalah selalu menghargai dan mempertimbangkan pendapat yang saya berikan," ucap Taty, sapaan akrab Calon Wakil Bupati Pulpis itu.

    Taty lahir di Banjarmasin, 22 Oktober 1953. Ia adalah keturunan Dayak Asli dari keluarga besar Desa Buntoi Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis.

    Sebelumnya ibu empat anak itu juga pernah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalteng dari Daerah Pemilihan Kabupaten Kapuas dan Pulpis. Selama menjadi wakil rakyat, Taty juga kokoh memperjuangkan pembangunan untuk daerah pemilihannya.

    "Tentunya saya ingin melihat daerah kakek moyang saya maju. Oleh karena itu kami ingin melanjutkan pembangunan yang ada ini," kata kader Terbaik PDI Perjuangan ini.

    Selama menjadi Wabup, Taty dikenal sangat dekat dengan masyarakat terutama kaum hawa. Hal itu ia terapkan sejak menjadi pengurus IWAPI Kalteng dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulpis.

    Oleh karena itu dengan dukungan seluruh masyarakat Pulpis, ia dengan Calon Bupati Pulpis H Edy Pratowo akan melanjutkan dan menuntaskan pembanguan Pulpis menjadi lebih maju lagi.

    "Kami mohon doa dan dukungan warga Pulpis untuk kembali melanjutkan dan menuntaskan pembanguan yang ada, demi kemakmuran dan kewejahtraan anak cucu kita," tutupnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Pulpis: Kebersamaan Kunci Sukses Membangun Daerah Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top