• Latest News

    Minggu, 04 Maret 2018

    Tugas Kedinasan sebagai Kadis ESDM tetap Jalan


    SEMANGAT –  Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ketika menjalankan tugas kedinasan sebagai Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng di Palangka Raya.
     

    KUALA KAPUAS – Menjadi Pejabat Sementara (PJs) Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT tak menghalangi tugas sebagai Kadis Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Kalteng. Ditemui di ruang kerjanya di Dinas ESDM Provinsi Kalteng, belum lama ini, Ermal mengaku tugas sebagai Kadis ESDM tetap berjalan seperti biasa.

    “Yang pasti tugas kedinasan saya sebagai Kadis ESDM tetap jalan. Kita ingin pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan. Jadi saya usahakan tidak ada berkas menumpuk di meja saya, bila perlu saya lembur sampai malam,” terangnya.

    Dijelaskan dirinya selalu berkoordinasi dengan Sekretaris dan Kabid-kabid untuk membagi tugas-tugas yang perlu dilaksanakan. Pasalnya tugas utama adalah sebagai Kadis ESDM sedangkan tugas sebagai Pjs Bupati adalah tugas tambahan yang diberikan oleh Mendagri melalui Gubernur Kalteng.

    Lebih lanjut dijelaskan ada tiga tugas utama sebagai Pjs Bupati sesuai dengan arahan Gubernur Kalimantan Tengah yaitu pertama, mensukseskan Pilkada  di Kabupaten Kapuas, kedua menjalankan roda pemerintahan dan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya dan yang ketiga menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

    “Saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran eksekutif Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar dalam melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan kepada saya dapat kita laksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” terangnya.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tugas Kedinasan sebagai Kadis ESDM tetap Jalan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top