• Latest News

    Rabu, 07 Maret 2018

    Tetapkan Hati, Pilih Edy-Taty yang Sudah Terbukti dan Teruji


    PULANG PISAU - Memasuki kampanye  ke-19 Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) periode 2018-2023, H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty), Rabu (7/3/2018) kembali menggelar kampanye ideologis di dua desa.

    Kali ini kedua paslon incumben itu melangsungkan kampanye ideologisnya di Desa Anjir Pulang Pisau dan Desa Hanjak Maju di Wilayah Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

    Dalam orasi yang disampaikan ketua Tim Pemenangan Edy-Taty mewakili 6 partai  pengusung paslon incumben, pihaknya mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kampanye ideologisnya untuk kembali memantapkan pilihannya, memilih Paslon Edy-Taty. Ini dalam upaya melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang sudah berlangsung selama dipimpin Edy-Taty.

    "Karena kita anggap paslon ini sudah membuktikan kerjanya selama memimpin Bumi Handep Hapakat selama kurang lebih 4,5 tahun ini sudah berjalan dengan baik dan maju, dari itu mari nanti kita pilih kembali paslon ini," ujar Ketua Tim Pemenangan Edy-Taty, H Fadli Rahman dalam orasinya.

    Menurutnya, untuk membangun Pulpis ini tidak hanya dilakukan oleh Kepala Daerah saja, melainkan harus kerjasama semua pihak.

    "Jadi tidak mungkin hanya dikerjakan oleh beberapa orang atau kelompok saja, akan tetapi kebersamaanlah yang membuat kabupate ini sekarang sudah semakin maju. Maka dari itu kembali pilih pasangan Edy-Taty untuk melanjutkan dan menuntaskannya," ungkapnya di hadapan ratusan simpatisan Edy-Taty.

    Selanjutnya disampaikan langsung oleh Paslon Edy-Taty, pihaknya mengatakan, bahwa dalam orasi kesekian kalinya ini, pihaknya kembali menyampaikan visi-misi dan program-program yang sudah mereka realisasikan selama memimpin Bumi Handep Hapakat ini.

    "Alhamdulillah selama kami dipercaya oleh masyarakat Pulpis selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Pulpis Periode 2013-2018 lalu, kita sudah merealisasikan program sesuai visi-misi kami sebelumnya, yakni pembagunan Mesjid Agung, Cristiani Center, Kantor Bupati, Kantor Dewan, pembangunan Stadion Sepak Bola, Jembatan Penghubung, baik penghubung antar kecamatan maupun antar desa," terang Edy dalam orasinya.

    Dikatakannya pula, khusus untuk tahun ini, jalan mulai dari kilometer 7 sampai muara Anjir akan ditingkatkan lagi. Sehingga akses jalannya makin bagus dan mulus. Selain itu, jalan Rey I juga akan diperbaiki tahun ini, dan untuk setiap jalan baru itu nantinya akan dipasang tiang listrik dan juga saluran air bersih.


    "Untuk Handel di desa ini juga akan kita tingkatkan, agar mobil bisa masuk, dan masyarakatnya bisa membawa hasil kebunnya dengan mudah," janjinya.

    Selanjutnya dikatakan Edy, pihaknya akan meningkatkan jalan penghubung desa dan jalan tani di dua desa ini, dan itu juga sudah kita anggarkan.

    "Intinya apabila kita dipercaya kembali memimpin Pulpis, kita berjanji akan menuntaskan sejumlah program lainnya. Karena itu semua keluar dari niat kita tulus dan iklas dari kami berdua (Edy-Taty) untuk membangun Kabupaten Pulpis," tuturnya.

    Pulang Pisau, lanjutnya, juga sudah ada pelabuhan penyeberangan antar pulau, yakni pelabuhan Sei Tunggul di Kecamatan Bahaur dengan menampung kapasitas 300 penumpang dan 40 angkutan, seperti kendaraan R2, R4 bahkan truck dan bus.

    "April ini sudah dapat sudah dioperasionalkan dengan nama, kapal Sunan Drajat, jurusan Pulang Pisau-Paciran (Lamongan)," katanya.

    Dikatakannya pula, Rumah Betang sebagai lambang kearifan lokal juga akan dibangun tahun ini. Selain itu, Pabrik sengon PT Naga Buana yang nanti membutuhkan karyawan/tenaga buruh sebanyak 2000-9000 tenaga kerja itu juga akan segera beroperasi di Pulpis yang  karyawan/ buruh juga diprioritaskan untuk masyarakat Pulpis.

    "Kita hanya tinggal melanjutkan, artinya memoles sedikit lagi pembangunan yang sudah berlangsung, dan apa yang sudah kita dibangun oleh Edy-Taty ini merupakan wujud kebersamaan kita dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," tutup Edy.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tetapkan Hati, Pilih Edy-Taty yang Sudah Terbukti dan Teruji Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top