Tak Terbendung, Dukungan ke Idham-Jaya Terus Mengalir

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Kampanye yang sudah sudah kesekian kalinya ini dari Paslon H Idham Amur - H Jayadikarta (Idham-Jaya) terus berdatangan, sehingga semakin tak terbendung. Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang begitu tinggi saat menghadiri setiap pelaksanaan Kampanye yang digelar paslon nomor urut 1 ini dari desa ke desa.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga selaku Sekretaris Tim Kampanye Idham-Jaya, H Arif Rahman Hakim kepada kepada KabarKalteng, Kamis (22/3/2018), pihaknya tentunya merasa sangat senang atas antusias warga yang begitu tinggi menghadiri setiap tahapan kampanye yang dilaksanakan paslon Idham-Jaya yang mengusung perubahan itu.

Dukungan yang terus mengalir ini kata Arif, menjadi bukti begitu kuatnya keinginan masyarakat yang rindu sosok pemimpin yang bisa memberikan sentuhan, melakukan berbagai inovasi, dan terobosan-terobosan baru, sehingga bisa membawa Kabupaten Pulpis ke arah yang lebih baik lagi.

“Konsep perubahan untuk Kabupaten Pulpis yang lebih baik diusung Idham-Jaya, kami yakini mampu menjadi solusi dan dapat mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi sekarang ini. Masyrakat menilai, Idham-Jaya adalah pasangan yang tepat yang dibutuhkan Kabupaten Pulpis saat ini agar masyarakatnya lebih sejahtera lahi," kata pria yang menjabat anggota DPRD Kabupaten Pulpis ini.

Kader partai politik (Parpol) berlambang Ka’bah ini menambahkan, sinergitas dan langkah kontruktif yang dibangun koalisi pendukung Idham-Jaya, PKB, NasDem, dan PPP dalam komitmennya untuk memenangkan Idham-Jaya di Pilkada Pulpis semakin menunjukkan trend yang sangat positif.

Melalui mesin-mesin politiknya yang terus bergerak cepat hingga akar rumput, menjadikan kehadiran figur Idham-Jaya semakin di terima di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, kerja keras seluruh tim kampanye, simpatisan, dan pendukung, mengampanyekan paslon Nomor Urut 1 ini kepada masyarakat sangat berhasil dengan baik. Kenyataan ini tentunya semakin membuka jalan terbaik bagi Idham-Jaya untuk memenangi Pilkada Pulpis tahun 2018 yang sudah semakin dekat.

"Apabila melihat tingginya animo masyarakat yang sangat luar biasa setiap menghadiri setiap kampanye, kami optimistis Idham-Jaya akan menang di Pilkada Pulpis tahun 2018 ini. Insya Allah, doa, dan dukungan seluruh masyarakat akan membawa Berkah Idham-Jaya. Sehingga, cita-cita yang mulia memimpin pembangunan di daerah ini 5 tahun ke depan terwujud dengan baik," katanya.[manan]


TAG