• Latest News

    Selasa, 20 Maret 2018

    Surprise, Bupati bersama Wabup Hadiri Ultah Dandim 1012/Buntok


    BUNTOK - Di hari ulang tahun ke-40 Dandim 1012/Buntok, Letkol Inf Tuwadi kali ini tampak berbeda. Kenapa bisa dikatakan berbeda. Itu karena Bupati Barito Selatan (Barsel), H Eddy Raya Samsuri bersama Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir hadir di momen milad sang Komandan.

    Bahkan bukan hanya kepala daerah, turut hadir pula Forkopimda, Kapolres Barsel, Kepala Kejaksaan yang memberikan surprise kepada Tuwadi. Pemberian surprise bertempat di Aula Makodim, Selasa (20/3/2018).

    Eddy yang mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-40 kepada Dandim ini mengharapkan ke depannya sinergi TNI dan Polri serta pemerintah daerah semakin baik dan tetap solid dalam menjaga NKRI.

    "Semoga ke depannya sinergi TNI dan Polri serta Pemkab semakin baik dan tetap solid," tuturnya.

    Sementara itu, Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati serta Forkopimda Barsel di momen ulang tahunnya.

    "Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati, serta Forkopimda Barsel yang telah berkenan hadir dan ini surprise buat saya," tutupnya.[kenedy/deni]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Surprise, Bupati bersama Wabup Hadiri Ultah Dandim 1012/Buntok Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top