• Latest News

    Minggu, 11 Maret 2018

    SMPN 2 KK Wakili Kecamatan di Gala Siswa Tingkat Kabupaten

    BUNTOK - Setelah melalui babak demi babak dan memenangkan pertandingan di laga final Gala Siswa di tingkat Kecamatan, SMPN 2 Karau Kuala, (SMPN 2 KK) akhirnya berhak mewakili Kecamatan Karau Kuala ke Gala Siswa tingkat Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

    Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 KK, H Mariadi Spd mengaku sangat bangga dengan pencapaian hasil anak didiknya di kancah persebakbolaan antar siswa ini.

    Mariadi juga berharap dengan pencapaian juara ini bisa di pertahankan untuk tahun depan. Semangat harus tetap ada dan untuk tahun depan harus benar-benar ditingkatkan lagi.

    "Prestasinya tidak hanya di event ini, dan sekarang kami menghadapi Gala Siswa di tingkat Kabupaten yang memang Siswa sebagai peserta nya mudah-mudahan ini menjadi kesempatan yang sama baiknya seperti di tingkat kecamatan," harapnya.

    Terpisah dengan Ahmad Ladin AMd, selaku guru Olahraga SMPN 2 KK bertekad akan selalu ada latihan-latihan rutin untuk siswa yang mengikuti ekstra kulikuler bola dalam 1 minggu itu ada sesi latihan untuk porsi sepak bola. Selain skil anak ditonjolkan, selalu ada latihan fisik itu yang utama dalam latihan.

    "Yang kami terapkan di sini selalu menyeleksi terlebih dahulu untuk siswa yang benar-benar berpotensi lebih di bidang olahraga khususnya sepakbola," ucapnya kepada KabarKalteng, Senin (12/2/2018).

    Prestasi di bidang sepak bola bisa bertahan bahkan menjadi lebih baik lagi dan menjadi target di gala siswa tingkat Kabupaten yang akan dihadapi.

    "Targetnya masuk masuk final di Gala Siswa tingkat Kabupaten, semoga menjadi pencapaian yang luar biasa untuk mepertahankan gelar juara khususnya di bidang olahraga sepakbola," pungkasnya.[kenedy]

    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: SMPN 2 KK Wakili Kecamatan di Gala Siswa Tingkat Kabupaten Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top