Salip Truk, Warga Pahandut Meregang Nyawa

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Ewo Jatmiko (26) warga jalan Nangka No 14, Pahandut (Palangka Raya) meninggal dunia setelah gagal menyalip truk yang mengarah dari Banjarmasin dengan kecepatan tinggi sekitar pukul 05.00 WIB, di ruas Jalan Trans Kalimantan Km 56.

Berdasarkan keterangan Yanto, saksi mata di lokasi, korban yang diketahui lulusan sekolah kedokteran ini, saat itu mengemudikan sepeda motor Vario warna merah dengan nomor polisi (nopol) KH 4996 YC dari arah Palangka Raya - Banjarmasin.

Ketika itu korban hendak menyalip truk di depannya. Tepat di Km 56 desa Jabiren, tiba-tiba dari arah berlawanan mobil box berkecepatan tinggi datang, akhirnya korban tidak dapat menghindar lagi dan terjadi laka yang menyebabkan korban yang masih berstatus bujangan ini kehilangan nyawanya saat dibawa ke Puskesmas setempat.

Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi korban ke UGD Puskesmas Jabiren.

“Korban mengalami luka di bagian kepala cukup parah, setelah mendapatkan pertolongan, korban akhirnya menghembuskan nafasnya,” jelas Olive, dokter puskesmas setempat.

Sementara itu terpisah, Kasatlantas Polres Pulpis, Iptu Supriyanto, membenarkan bahwa telah terjadi laka di wilayah hukum, (Polsek Jabiren) yang menewaskan warga Pahandut, Palangka Raya di Km 56.

"Mendengar informasi laka, pihak kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan kasus ini masih kita tangani," ujar Kasatlantas, saat dihubungi KabarKalteng via WhatsApp, Senin (26/3/2018) sembari membenarkan kejadian laka tersebut. [manan]


TAG