Pjs Bupati Pulpis Hadiri Harjad Kabupaten Kuala Kapuas

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Muhammad Hatta, Rabu (21/3/2018) menghadiri peringatan hari jadi kota Kapuas ke-212, dan HUT Pemerintah Kabupaten setempat yang ke-67 berlangsung di Stadion Olah Raga Panunjung Tarung, Rabu (21/3/2018), Kota Kapuas.

Peringatan hari jadi (Harjad) Kabupaten Kapuas itu, selaku Irup dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail.

Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat itu dihadiri oleh Bupati atau yang mewakili. Dan salah satunya dihadiri oleh PKS Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta.

Pada kesempatan itu Pjs Bupati Pulpis menyampaikan ucapan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah memperingati hari jadi yang ke-212 dan HUT Pemkab setempat ke- 67 tahun.

Dilihat dari sisi usia, katanya Kabupaten Kapuas merupakan kabupaten tertua di Kalteng, mengingat usianya sudah mencapai dua abad lebih.

Di usia yang semakin dewasa itu tentunya kabupaten ini telah matang dalam segala aspek dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakatnya.

"Kapuas ini ialah Kabupaten paling dekat  dengan Kabupaten Pulpis yang mana juga dulu nya Pulpis merupakan bagian dari wilayah Kapuas. Jadi, Kapuas merupakan kabupaten tetangga yang paling dekat dengan kita, dari itu jalinan silaturahmi selalu erat," ungkapnya.

Informasi yang diketahui, kepala daerah/bupati yang hadir pada kesempatan itu, Pjs Bupati Pulpis dan Bupati Barito Selatan, selebihnya hanya perwakilan.[manan]


TAG