Pjs Bupati Kapuas Terima Penghargaan dari Kapolda 

Print Friendly and PDF


PENYERAHAN - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko serahkan penghargaan kepada Pjs. Bupati Kapuas Ermal Subhan ST. MT. pada Upacara Dirgahayu Polda Kalteng ke-23 di lapangan utama Polda Kalteng, Palangka Raya

KUALA KAPUAS - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs Anang Revandoko menyerahkan Penghargaan kepada Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan ST MT pada Upacara Dirgahayu Polda Kalteng ke-23 di lapangan utama Polda Kalteng, Palangka Raya, Kamis (22/3/2018) pagi. 

Kapuas patut berbangga atas prestasi yang diraih dibawah pimpinan  Pjs. Bupati Kapuas yang baru saja menjabat dengan usia jabatan dua bulan terhitung mulai 15 Februari lalu. 

Pjs. Bupati Kapuas menerima piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko, pada rangkaian upacara Dirgahayu Polda Kalteng ke-23 di lapangan utama Polda Kalteng yang berlokasi di jalan tjilik riwut km 1 Palangka Raya, disaksikan langsung oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan pejabat lainnya.

Piagam penghargaan yang diserahkan berupa wujud apresiasi Polda Kalteng terhadap partisipasi Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka penambahan prasarana fisik berupa hibah sebidang tanah milik Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada SATBRIMOB POLDA Kalteng dengan luas tanah 107.788 m2, yang terletak dijalan Trans. Kalimantan Desa Anjir Serapat Barat Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut Pjs Bupati Kapuas menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan wujud pelayanan bagi masyarakat. 

"Penghargaan ini merupakan prestasi pemerintah Kabupaten Kapuas dalam wujud pelayanan kepada masyarakat," tutur Ermal usai penyerahan.[angga]


TAG