Pjs Bupati Kapuas Hadiri Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Kalteng

Print Friendly and PDF


SELAMAT – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan saat mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimanan Tengah sesaat setelah pelantikan di Istana Isen Mulang Palangka Raya.

 

KUALA KAPUAS – Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan menghadiri secara langsung Pelantikan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah, Jumat (2/3/2018) pagi di Istana Isen Mulang Palangka Raya. Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran juga hadir secara langsung pada kesempatan itu.

Selain dilantik sebagai Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Azhari Sabran juga dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasinal Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah dengan sisa masa bakti 2016 sampai dengan 2021.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Tengah mengucapkan secara langsung selamat kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah yang baru saja dilantik, yang juga menjabat sebagi Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya yakin ke depannya TP PKK akan menjadi lebih profisional, maju, berkembang serta berkarya untuk melayani masyarakat dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara,” ucap H Sugianto Sabran.

Setelah selesai prosesi pelantikan Pjs Bupati Kapuas juga mengucapkan secara langsung selamat atas dilantiknya Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimanan Tengah.[angga]


TAG