• Latest News

    Senin, 12 Maret 2018

    Pisah Sambut Kajari Pulpis Berjalan Khidmat


    PULANG PISAU - Kejaksaan Negeri Pulang Pisau menggelar malam pisah sambut dan ramah tamah pejabat Kajari Pulang Pisau dari H Maryadi Idham Khalid SH MH kepada Triono Rahyudi SH MH di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Senin (12/3/2018) malam.

    Acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB ini dihadiri Pjs Bupati Pulpis, Muhammad Hatta, Sekda Pulpis Saripudin, Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono dan seluruh pejabat lingkup Pemkab Pulpis serta kalangan pers, berjalan sangat khidmat.

    Dalam sambutannya, Maryadi mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan-rekan Kajari yang selama ini sudah bekerjasama dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kinerja di Kejari Pulpis dan juga kepada seluruh pihak terkait lainnya yang selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Kejari.

    “Apabila selama 1 tahun 8 bulan ini saya bekerja kurang maksimal dan masih banyak tugas yang belum saya selesaikan, saya mengucapkan mohon maaf dan semoga dengan Kajari yang baru ini, kedepannya akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

    Dirinya juga berharap semoga ke depannya dengan kepemimpinan Kejari yang baru ini, hubungan baik yang sudah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan lagi.

    "Saya yakin dengan Kajari baru ini ke depannya akan membawa perubahan yang lebih baik lagi," ucap Maryadi mengakhiri sambutannya secara lisan itu.

    Selanjutnya pada kesempatan yang sama Kajari yang baru, Triono Rahyudi juga mengucapkan terima kasih telah diberikan amanah di Kabupaten Pulang Pisau ini. Semoga selama bertugas di Kejari Pulpis bisa mengemban amanah dan melaksanakan tugas dengan baik.

    "Kita berharap kehadiran saya di Bumi Handep Hapakat ini dapat membawa perbaikan lagi ke depannya dan menjalin hubungan baik sehingga segala sesuatu akan lebih baik lagi," mengakhiri sambutannya.

    Sementara itu Pjs Bupati Pulang Pisau, Muhammad Hatta mengatakan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan bukan pertemuan yang kusesali tapi perpisahan yang kusesali, seperti itulah pepatah mengatakan.

    “Kami selaku pemerintah berteri maksih kepada Kejari Maryadi Idham Khalid yang  telah banyak memberikan sumbangsih kepada Kabupaten Pulang Pisau, yang selama ini sudah memberikan masukan dan pembelajaran dengan pelaksanaan TP4D kepada Pemkab  Pulpis dan pihak desa yang ada di Wilayah Pulang Pisau,” ujarnya.

    Pjs Bupati selanjutnya mengucapkan selamat Jalan kepada Maryadi Idham Khalid dan selamat datang Kajari yang baru, Triono Rahyudi di Kabupaten Pulang Pisau.

    “Kami berharap ke depannya dengan Kajari yang baru ini bisa lebih eksis untuk mengawal pemerintahan Pulpis ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.[manan]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pisah Sambut Kajari Pulpis Berjalan Khidmat Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top