Pemkab Pulpis Hadiri Rapat Persiapan Pelayaran Perdana Kapal Sunan Drajat

Print Friendly and PDF


PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Rabu (28/3/2018) menghadiri rapat koordinasi terkait rencana pelayaran perdana kapal feri Sunan Drajat rute Pulang Pisau-Paciran (Lamongan) Jawa Timur.

Diinformasikan rapat tersebut berlangsung di Lamongan (Jawa Timur), hadir dalam rapat, Kadis Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pulang Pisau, M Insyafi, Kadis Perhubungan (Dishub), Jhon Oktober ini, Kadis DPUPR, Rustam Ahmidi, Kadis Disperindagkop dan UMKM, Elisier Jaya, dan Kepala BPPKAD, Toni Arisinta.

Selain Kepala SOPD terkait, sejumlah ketua komisi DPRD Pulpis juga hadir pada rapat tersebut, diantaranya ketua Komisi I, II dan II.

Menurut Kadis Kominfo, M Insyafi, kegiatan rapat tersebut ialah membahas masalah persiapan pelayaran perdana kapal feri Sunan Drajat. Namun dirinya belum bisa mengabarkan dan memastikan tanggal  berapa kapal tersebut mulai operasional.

"Ya hari ini yang kita bicarakan terkait masalah kesiapan pelayaran feri Sunan Drajat. Namun yang pastinya pada bulan Mei 2018 mendatang sudah operasional, tanggal masih belum tahu persis, nanti selanjutnya kita kabarkan," ucap M Insyafi, melalui via WhatsApp nya, Rabu (28/3/2018).[manan]


TAG