• Latest News

    Senin, 19 Maret 2018

    Pemkab Kapuas Gelat Raker Korpri


    KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas laksanakan rapat kerja Korpri yang di ikuti langsung oleh Sekda Kabupaten Kapuas Rianova selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kapuas periode 2016-2020 di Aula Kantor Bupati Kapuas, Selasa (20/3/2018) pagi.

    Rapat tersebut dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar Korps Pegawai  Republik Indonesia (Korpri) Bab XV Pasal 29 tentang pelaksanaan rapat kerja Kabupaten / Kota / Kotamadya dilaksanakan sekurang-kurangnya sekali dalam dua tahun.

    Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan yang pada kesempatan itu diwakili oleh Sekda Kabupaten Kapuas membuka pelaksanaan kegiatan tersebut, ia menyampaikan harapan kepada seluruh peserta Raker baik Dewan Pengus Korpri Kabupaten , unit kerja maupun Kecamatan dapat mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakn sejak tahun 2016 dan lebih dipertajam lagi kinerja hingga berakakhir priode pengurus pada tahun 2020 mendatang.

    “Mari kita selaku anggota Korpri senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mengembangkan Profesionalisme serta menjaga netralitas,” ucapnya.

    Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa sebagai wadah berhimpun para penyelenggara Pemerintah, Korpri harus senantiasa peka terhadap segala perubahan dan perkembangan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat, termasuk kepekaan kepekaan untuk setiap kritik yang diarahkan kepada perilaku maupun kinerja birokrasi dalam Pemerintahan.[angga]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemkab Kapuas Gelat Raker Korpri Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top