• Latest News

    Minggu, 11 Maret 2018

    Pacu Tumbuhnya Pesepakbola Andal, Disdik Gelar Gala Sepakbola Siswa


    BUNTOK - Gala sepakbola antar siswa SMP/MTs diselenggarakan di Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Ini digelar sebagai ajang pencarian pesepakbola masa depan.

    Gala siswa ini diikuti oleh seluruh SMP/MTs Negeri dan Swasta se-Kecamatan Karau Kuala, Barsel yang dimulai 10 sampai 12 Maret 2018 di Lapangan Sepakbola Kelurahan Bangkuang.

    "Pagelaran gala siswa ini berlangsung selama tiga hari yang diikuti oleh perwakilan dari SMP/MTs baik Negeri maupun Swasta se Karau Kuala," terang Ketua Pelaksana, Ahmad Riyadi Spd kepada KabarKalteng, Senin (12/3/2018).

    Ditambahkan Plt Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Karau Kuala ini, gala siswa ini dimulai dari seleksi di tingkat SMP/MTs se-Kecamatan dan dilanjutkan untuk tingkat Kabupaten Barsel dan akan terus berlanjut ke tingkat Provinsi Kalteng hingga ke tingkat Nasional.

    "Kejuaraan ini dilaksanakan sepenuhnya oleh Dinas Pendidikan Barsel bekerjasama dengan PSSI dan KONI Barsel," terangnya.

    Yadi, sapaan akrab Ahmad Riyadi, berharap pelaksanaan gala siswa antar SMP/MTs se-Karau Kuala ini berjalan dengan lancar, baik dan sukses, sehingga nantinya dapat menghasilkan pesepakbola Karau Kuala yang berkiprah ke tingkat selanjutnya.[kenedy]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pacu Tumbuhnya Pesepakbola Andal, Disdik Gelar Gala Sepakbola Siswa Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top