• Latest News

    Kamis, 01 Maret 2018

    Kotim segera Hajat Rakerda PDAM se-Kalteng


    SAMPIT - Pada bulan maret 2018 ini, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Kotawaringin Timur, mendapatkan kehormatan untuk menyelenggarakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDAM se - Kalimantan Tengah.

    Acara yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh direktur PDAM se-Kalteng ini, akan membahas berbagai masalah, terutama mengenai segala  kebutuhan PDAM dan juga akan membahas berbagai kendala yang dihadapi oleh PDAM.

    Hal ini, disampaikan oleh Direktur PDAM Kotim, Firdaus Herman Ranggan, Jumat (2/3/2018), di ruang kerjanya.

    Ia menuturkan, bahwa kegiatan Rakerda PDAM yang dilaksanakan di Kotim ini, nantinya bisa memberikan pemecahan setiap masalah dan kendala, bagi PDAM untuk memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan.

    "Semoga dengan dilaksanakannya Rakerda ini, nantinya banyak solusi yang didapatkan sebagai bahan bagi PDAM, demi peningkatan pelayanan kepada para pelanggan secara maksimal," harapnya.

    Selain itu, Firdaus juga memberikan informasi, bahwa pada bulan Maret 2018 ini, juga akan dimulai pelaksanaan kegiatan pembangunan instalasi air bersih, berkapasitas 200 liter per detik, yang peletakan batu pertamanya akan dilakukan oleh Bupati Kotim, H Supian Hadi S.Ikom.

    "Selain Rakerda, kegiatan tersebut juga sekaligus rangkaian meresmikan instalasi air bersih berkapasitas 100 liter per detik, yang sudah selesai dibangun pada tahun 2016 lalu dan peletakan batu pertama, rencana pembangunan instalasi air bersih berkapasitas 200 liter per detik oleh Bupati," jelasnya.

    Selanjutnya, Firdaus menerangkan bahwa instalasi air bersih berkapasitas 200 liter perdetik ini, akan dibangun berdampingan dengan instalasi air bersih 100 liter perdetik. Dengan penambahan kemampuan 200 liter perdetik ini, ditargetkan akan mampu memenuhi kebutuhan air bersih untuk 16.000 sambungan baru.

    "Mudahan dengan penambahan instalasi 200 liter per detik ini, target penambahan 16.000 sambungan baru bisa terealisasi," pungkasnya.[tomi]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kotim segera Hajat Rakerda PDAM se-Kalteng Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top