• Latest News

    Jumat, 09 Maret 2018

    Ketua KPU Barsel Tekankan PPK dan PPS Kerja Sesuai Aturan


    BUNTOK - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Selatan, M Hadi Surais, menekankan agar seluruh anggota PPK dan PPS yang baru dilantik, untuk menjalankan semua tugas dan tanggungan jawab sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

    Sebanyak 3 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 33 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Karau Kuala, Barsel, dilantik di Aula Kantor Kecamatan Karau Kuala, Jum'at (9/3/2018).

    Selain tiga orang PPK, yanh ditempatkan di Kecamatan Karau Kuala, tiga puluh tiga orang anggota PPS ini berasal dari 1 Kelurahan dan 10 Desa di Kecamatan Karau Kuala, Barsel, yang nantinya ditempatkan masing-masing tiga orang di Kelurahan dan Desa.

    Ketua KPU Barsel, M Hadi Surais, mengatakan pelantikan para PPK dan PPS ini bukan sekedar seremoni belaka, melainkan ada makna dan tanggung jawab yang harus diemban oleh masing-masing pribadi.

    "Mereka sudah kami pilih sesuai kualitas dan aturan yang ada, bekerjalah dengan cerdas dan jadilah selalu pribadi yang jujur dan berintegritas dalam melaksanakan tugas," tekankan Hadi.

    Ditambahkannya, pelantikan kali ini sudah sesuai kuota dan terpenuhi serta sesuai aturan yang berlaku, khususnya di Karau Kuala ini. Tidak lupa, Hadi juga berpesan kepada PPK dan PPS yang sudah dilantik tersebut, agar menjalankan tugas pokok dan pungsi (tupoksi) sesuai aturan.

    "Bagi PPK dan PPS di Karau Kuala ini, bertugaslah sesuai aturan pada Pemilu mendatang agar melaporkan setiap detail apa yang terjadi. Selamat bertugas semuanya di wilayah masing-masing," pungkasnya.

    Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Karau Kuala, Danramil 1012-01 Bangkuang, Kepala KUA Karau Kuala, Panwaslu Karau Kuala, tokoh agama dan tokoh masyarakat.[kenedy/ali]


    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua KPU Barsel Tekankan PPK dan PPS Kerja Sesuai Aturan Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top