• Latest News

    Kamis, 01 Maret 2018

    Kepergok Ngelem Fox, Enam Remaja Tanggung Ini Diberi Piagam..??


    KASONGAN - Enam remaja tanggung yang tengah ditemukan menghisap lem fox diberikan piagam. Namun piagam kali ini bukan prestasi, melainkan berupa peringatan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya.

    Enam remaja tanggung ini sendiri diamankan pihak Polsek Katingan Hilir, setelah kedapatan sedang ngefly mengisap lem fox, Kamis malam (1/3/2018), di belakang masjid Al-Ikhlas Kasongan. Kemudian mereka dibawa ke kantor Polsek Katingan Hilir.

    Kapolsek Katingan Hilir, Iptu Nurheriyanto Hidayat ketika dikonfirmasi, Jumat (2/3/2018) mengatakan, keenam remaja tersebut ditemukan tengah menghisap lem fox di belakang masjid Al-Ikhlas Kasongan oleh warga.

    "Ketika sedang melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), anggota menemukan keenam remaja ini telah diamankan oleh warga sekitar, karena kedapatan tengah menghisap lem fox," ujarnya.

    Atas perbuatannya, enam remaja tersebut dibawa dan diamankan ke Polsek Katingan Hilir. "Para remaja ini diamankan untuk dilakukan pembinaan, dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi kembali perbuatan ngelem fox, maupun melanggar hukum lainnya," pungkasnya.[triokta]



    • Komentar
    • Facebook Komentar

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepergok Ngelem Fox, Enam Remaja Tanggung Ini Diberi Piagam..?? Rating: 5 Reviewed By: Kabar Kalteng
    Scroll to Top